Dapat Kiriman hadiah dari mainkuis.com

lama gak ngeblog, katrena kesibukan di kantor, ternyata ada pesan chat masuk suruh buat testimoni atas hadiah dari mainkuis.com

jadi awal ceritanya seperti ini :
saya dapat info dari teman, kalo ada situs yang menyediakan hadiah atas kuis yang ada di situs ini. awalnya sih rada -rada gak percaya, tapi apa salahnya saya ikut ikut deh.. saya pun registrasi dan sukses..

jadi 2 bulan terakhir nih saya selalu sibuk main kui setiap jam 11 pagi, dan setiap jam 4 sore.
kebetulan saya kebanyak main kuisnya melalui ponsel jadi di ponsel pun telah saya pasang alrm buat kuis tersebut (takut Lupa)..

akhirnya saya pun dapat juara, dan hadiah pun dikirm ke kantor saya, kalo gak salah hadiah pertama berupa handsfree Blutooth,s selanjutnya beberapa minggu kemudian dapat lagi Flash Disk, trus dapaet lagi Voucher KFC...

akhirnya orang di kantor ter heran heran, sampai menjuluki saya dengan RATU KUIS, karena sering dapat kiriman hadiah dari mainkuis,

tapi yang paling berkesan adalah pada saat bulan Ramadhan dapat kiriman hadiah paket lebaran menjelang Lebaran... dapat 2 baju Koko dan 2  Sarung.. asiiiik

SO.. bagi yang belum percaya dengan situs itu... saya tegaskan bahwa situs tersebut benar adanya dan hadiahnya nyata di kirim ke alamat pemenang.


Komentar

Postingan Populer